Paket nasi box di Pondok Ranji – 085311249923

Catering Nasi Box di pondok ranji. Nasi box atau nasi kotak memang sangat flesibel untuk menu makanan dalam acara apapun. Selain praktis dan murah, penyajian nasi kotak tidak membutuhkan banyak tenaga, semisal waiter seperti halnya catering prasmanan. Jika Anda dalam waktu dekat ini mengagendakan sebuah acara seperti dan membutuhkan menu nasi kotak ciputat maupun nasi kotak ciputat, silahkan menghubungi kami. Kami melayani pesan nasi box yang dapat disajikan untuk semua acara. Misal nasi box untuk arisan, syukuran, nasi box untuk selamatan,aqiqah, acara 7 bulanan, nasi box untuk rapat, ulang tahun bahkan nasi box untuk pernikahan.

Melayani Pesan Catering Nasi Box di pondok ranji

paket catering nasi box di Tangerang
Catering nasi box di pondok ranji ini kami sediakan untuk Anda yang akan mengadakan event dengan sajian menu paket nasi box murah dan enak. Terutama untuk daerah seperti Karawaci, Cipondoh,Cikupa, Curug, Citra Raya, Bala Raja, Pasar Kemis, Bitung dan sekitarnya. Selain melayani paket nasi box Tangerang, kami juga melayani pesanan menu nasi kotak di seluruh DKI, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat. Bahkan daerah Bogor, Depok dan Bekasi sering memesan paket catering nasi box di Tangerang.

Kenapa menu nasi kotak ini seringkali dijadi pilihan untuk acara-acara yang melibatkan banyak orang. Seperti yang telah dijelaskan di atas, ini karena faktor praktisnya. Terlebih dengan menggunakan menu catering nasi box di pondok ranji akan sangat banyak menghemat biaya daripada menyajikan menu prasmanan yang notabene lebih mahal harganya.

untuk harga bisa klik di sini 

Leave a comment