Paket Nasi Box Sarua (Serua), Sarua Indah Ciputat Tangerang Selatan – 0853 1124 9923

Resep Aneka Menu Nasi Kotak Tangerang Selatan Catering Sederhana Spesial Asli Enak. Paket hidangan nasi box komplit di Tangerang Selatan tersedia berbagai macam masakan Sunda, Jawa, Padang, dll, sesuai pesanan, tapi untuk saat ini tersedia 4 paket nasi kotak box biasa dan paket nasi kotak lengkap premium yang lebih lengkap. Berikut contoh menu resep nasi kotak sajian sedap untuk Anda nikmati hari ini sendiri maupun bersama keluarga tercinta.

Anda bisa hubungi Customer Service kami sekarang juga dengan Bapak Hadi di 0853.1124.9923 (Call/SMS)

Nasi Kotak atau nasi box adalah menu makanan lengkap yang biasanya digunakan untuk berbagai macam keperluan acara istimewa seperti rapat, seminar, makan siang, selamatan, syukuran, acara halal bihalal, ulang tahun ultah anak-anak, aqiqah, workshop, peresmian kantor, hantaran, dll. Variasi Nasi Kotak ada banyak jenis dan macam-macamnya dari makanan tradisional sampai modern, seperti nasi kotak bento yang dihias, nasi kotak Padang dengan menu andalan rendang Padang yang lezat selera Minang Internasional. Berikut ini adalah contoh variasi menu nasi kotak lengkap makanan penutup.

nasi-box-jakarta-paket-nasi-box-jakarta
nasi box palapa catering

Berikut daftar-daftar menu paket nasi box beserta menu dan harganya silahkan di baca – baca :

Paket A Peremium : Rp. 35.000 per box

  1. Nasi Putih
  2. Satu Macam Masakan Daging atau Ayam*
  3. Satu Macam Masakan Telur atau Sambal Goreng Ati Kentang
  4. Satu Macam Masakan Sayuran*
  5. Kerupuk Udang
  6. Buah Pisang
  7. Air Minum gelas

Paket B Peremium : Rp. 40.000 per box

  1. Nasi Putih
  2. Satu Macan Masakan Daging*
  3. Satu Macam Masakan Ayam*
  4. Satu Macam Masakan Sayuran*
  5. Timun
  6. Kerupuk Udang
  7. Buah Jeruk
  8. Air Minum Gelas

Paket A Silver : Rp. 30.000 per box

  1. Nasi Putih
  2. Satu Macam Masakan Daging atau Ayam*
  3. Satu Macam Masakan Sayuran*
  4. Kerupuk Udang
  5. Buah Pisang
  6. Air Minum Gelas

Paket B silver : Rp. 35.000 per box

  1. Nasi Putih
  2. Satu Macam Masakan Daging*
  3. Satu Macam Masakan Sayuran*
  4. Satu Macam Masakan Ayam
  5. Timin
  6. Kerupuk Udang
  7. Buah Jeruk
  8. Air Minum Gelas

Untuk kualitas, citarasa, hingga kesehatan makanan yang kami buat disini, tentu sudah sangat bisa kami jamin. Karena memang setiap makanan disini tidak asal dibuat saja, namun bahan-bahannya pun kami seleksi dengan cukup baik. Yang kami harapkan tentunya makanan yang kami buat nantinya menghasilkan mutu dan kualitas yang sangat baik. Seperti misalnya untuk stock daging ayam, kami bekerja sama langsng dengan rumah potong ayam yang terpercaya dan tentunya dapat dipertanggung jawabkan. Jadi tentu dengan begini tidak perlu khawatir lagi

Nasi Box Serpong | Merupakan salah satu pilihan layanan yang bisa anda gunakan apabila anda berniat untuk mengadakan acara tertentu. Salah satunya adalah ketika anda ingin mengadakan acara seminar maupun workshop yang mengundang banyak orang. Jika anda berniat untuk memfasilitasi para tamu anda dengan konsumsi yang lengkap maka anda bisa menggunakan layanan pesan nasi box tersebut yang akan menyediakan makanan bagi para tamu anda. Anda pun akan bisa memberikan yang terbaik bagi tamu anda tersebut dengan hidangan nasi box yang lezat dan juga berkualitas. Selain itu, nasi box ini juga memiliki harga yang cukup terjangkau sehingga anda sudah tidak perlu khawatir lagi.

“Apakah Anda membaca daftar Menu Di Palapa Catering, hemmm Bagaimana? …….. Apakah Anda Lebih Tertarik?….”

Jika Anda mulai tertarik dengan daftar menu di Palapa Catering anda bisa memesannya langsung ke no ini 0853 1124 9923 dengan bapak Hadi atau bisa juga ke website resminnya di palalpacatering.com

 

Author: Wahyu Dewantoro

I'm Just Kidding

Leave a comment